Adik Bupati Muratara Meninggal Dunia, Diduga di Keroyok Dua Warga, Polisi Melalukan Pengejaran Terduga Pelaku

Diposting pada

Muratara – Pada Selasa malam tanggal 5 September 2023, masyarakat Musi Rawas Utara dihebohkan terhadap terjadinya pengeroyokan adik kandung Bupati Musi Rawas Utara oleh terduga pelaku Arw dan Ars juga warga desa Belani yang mengakibatkan adik kandung Bupati Musi Rawas Utara meninggal dunia.

“Kejadian diperkirakan jam 19.00 waktu Indonesia Barat korban di evakuasi menuju Puskesmas Bingin Teluk kecamatan Rawas ilir.

Sofian memaparkan pasca terjadi pengeroyokan sempat terjadi konflik di wilayah tersebut. Di mana simpatisan korban langsung datang menggeruduk kediaman kedua pelaku dan berusaha membakar rumahnya.

“Benar pasca pengeroyokan sempat ada konflik semalam, dan Alhamdulillah anggota datang ke lokasi situasi kondusif,”ucapnya.

Sofian menyampaikan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian, dan mengejar ke 2 terduga pelaku.

“Kita masih lidik, periksa saksi-saksi di TKP. Terduga pelaku yang dalam pengejaran. Untuk motif sampai dengan saat masih dalam penyelidikkan.

Saat ini situasi tempat kejadian terpantau belum kondusif, sedangkan untuk situasi di Desa Belani saat ini terpantau banyak massa simpatisan Bupati yang berkumpul. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *