Anak-anak PAUD An-Nida Kunjungi Perkantoran Pemkot Lubuklinggau
Anak-anak PAUD An-Nida Kunjungi Perkantoran Pemkot Lubuklinggau

Anak-anak PAUD An-Nida Kunjungi Perkantoran Pemkot Lubuklinggau

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang), AH Ritongga didampingi Kabag Kesra, H Ahyar El Hafiz menerima kunjungan inspiratif dari anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu (IT) An-Nida Kota Lubuklinggau ke Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kamis (31/8/23).

Pantauan di lapangan, tampak wajah ceria terpancar dari wajah anak-anak TK PAUD tersebut. Bahkan mereka sangat, antusias dan merasa senang dengan kunjungan itu.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekubang, AH Ritonga dalam kesempatan tersebut menyambut baik kunjungan ini. Bahkan ke depan, dia berharap tak hanya anak-anak PAUD An-Nida saja yang berkunjung, tapi juga oleh lembaga pendidikan usia dini lainnya.

Upaya semacam ini sambungnya, memang perlu dilakukan sebagai upaya pengenalan secara dekat serta mengamati secara langsung keadaan di luar lingkungan sekolah, sehingga anak-anak tidak jenuh hanya belajar di ruangan saja. Dengan demikian rasa keingin tahuan mereka akan sesuatu dapat muncul dengan sendirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *