Asisten I Lepas Kontingen O2SN Kota Lubuklinggau ke Palembang
Asisten I Lepas Kontingen O2SN Kota Lubuklinggau ke Palembang

Asisten I Lepas Kontingen O2SN Kota Lubuklinggau ke Palembang

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar melepas kontingen Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) Kota Lubuklinggau tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Kota Palembang.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Lubuklinggau, Firdaus Abky menyampaikan pelaksanaan O2SN di Palembang berlangsung dari 23-25 Agustus 2023.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mewujudkan peningkatan mutu pendidikan dalam rangka penumbuhan kecintaan peserta didik dalam mengembangkan bakat dan talentanya,” ujar dia.

Sementara, untuk jumlah kontingen dari Kota Lubuklinggau sebanyak 58 orang termasuk atlet SD sebanyak 14 orang, atlet SMP sebanyak 12 orang kemudian official, pelatih dan pendamping dari dinas pendidikan.

Sementara, Asisten I Kahlan Bahar yang mewakili wali kota Lubuklinggau dalam sambutannya mengatakan kepada pendamping dan pelatih bahwa anak-anak sebagai atlet membutuhkan bantuan pembina dan pendamping serta pengawasan.

“Mulai berangkat sampai dengan kembali lagi ini adalah tugas pengawas dan pendamping. Mari sama-sama kita jaga mereka, harapan kami kembali nanti meraih prestasi dan predikat terbaik bisa membanggakan Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *