Gubernur Sumsel Menghadiri Opening Ceremony Boom Gym
Gubernur Sumsel Menghadiri Opening Ceremony Boom Gym

Gubernur Sumsel Menghadiri Opening Ceremony Boom Gym

Diposting pada
Palembang, Linggautoday.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri opening ceremony Boom Gym di kawasan Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa (5/9) siang.
Dalam kesempatan itu Ia mengapresiasi owner Boom Gym yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel H.M. Yansuri yang sudah membuka pusat kebugaran ini.
Selain menjadi wadah bersilaturahmi, keberadaan pusat kebugaran ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.
“Ada esensi lebih penting dari kehadiran Boom Gym ini, bukan sekadar membentuk tubuh. Tapi juga bagaimana mengajak warga¬† menjaga pola makan dan asupan yang baik bagi tubuh,” jelasnya.
Tak harus menjadi seperti atlet body building, namun pusat kebugaran ini setidaknya dapat mengedukasi masyarakat sekitar bagaimana menyeimbangkan asupan tiap hari agar tubuh proporsional.
Iapun optimis ini dapat mengembangkan dan mencapai prestasi olahraga mencapai kesuksesan Sumatera Selatan Maju Untuk Semua.
Sementara itu Owner Boom Gym, H.M. Yansuri mengatakan menyediakan layanan kebugaran ini tak lain untuk mendukung masyarakat untuk mendapatkan kesehatan. Karena Ia meyakini di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Selain menyediakan sarana Gym, di tempat ini juga menyediakan sarana yoga, dan pilates.
Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yansuri, Anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yaser, Anggota DPRD Kota Palembang Hidayat, Kepala Dinas PU Perkim Provinsi Sumsel Basyaruddin Akhmad dan sejumlah Kepala OPD lainnya di lingkungan Pemprov Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *