Dandim 1702/JWY Ajak Masyarakat Doa Bersama Sambut Natal Dan HUT Kota Wamena

Diposting pada

Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menghadiri acara Doa Bersama dalam rangka hari Jadi Kota Wamena yang ke 66 dan untuk menyambut natal 2022 bertempat di Tugu Salib Wio Silimo Kota Wamena. (30/11/2022)

Doa bersama kali ini dipimpin oleh Skekretaris FKUB Pendeta Alexander Maury, S.Pdk dan dihadiri oleh sekitar 300 orang yang ikut dalam acara doa bersama tersebut.

Acara dimulai dengan bersama-sama menyanyikan lagu pujian (Bapa ku mau memuji Engkau) dan di lanjutkan doa pembukaan yang di pimpin oleh Pendeta Niko Hisage.

Pembacaan Firman Tuhan oleh Pendeta Alexander Maury mengatakan bahwa miliki lah hidup sebagai penjaga Kota dengan hidup takut akan Tuhan dan hidup benar di hadapan Tuhan.

“Miliki hidup yang baru di dalam Tuhan supaya kita di berkati dan di kasihi Tuhan sebagaimana yang di lakukan oleh Nabi Daud meskipun dia sebagai seorang Raja namun dia sadar bahwa di hadapan Tuhan pangkat dan jabatannya tidak ada nilainya,” kata Pendeta.

Dalam sambutannya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H mengucapkan selamat ulang tahun Kota Wamena serta selamat memasuki Natal dan Tahun Baru 2022.

“Dengan usia yang semakin bertambah, saya harap masyarakat kota Wamena juga harus dewasa, ingat bahwa Salib adalah lambang kemenangan bagi kita umat Kristen maka dari itu saya tidak ingin melihat ada anak-anak muda saya yang mabuk-mabukan di depan Salib,” ucap Dandim

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat yang hadir agar ikut serta dalam Festival Music yang akan di laksanakan di tempat ini pada tanggal 2 Desember sampai dengan 5 Desember dengan tujuan agar bakat terpendam anak-anak lembah Baliem bisa timbul kembali,” tutup Dandim. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *