Feri Anggriawan Mengucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil II nomor urut satu dari Partai Hanura, Feri Anggriawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, terutama di Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II, atas dukungan, doa, dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi wakil rakyat DPRD Kota Lubuklinggau.

Ketua Tim Pemenangan, Feri Anggriawan, yang diwakili oleh Rustam Sapari, menyampaikan ucapan terima kasih ini dalam konferensi pers setelah pleno rekapitulasi KPU Kota Lubuklinggau di Bandiklat Kota Lubuklinggau. “Ini adalah kemenangan kita bersama, dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau, terutama Dapil II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II, yang telah memberikan kepercayaannya,” ujar Rustam pada Jumat (01-02).

Rustam juga menegaskan bahwa tim pemenangan akan terus mengawal perolehan suara tersebut hingga ditetapkan oleh KPU, semoga tanpa kendala apapun.

Tidak hanya kepada masyarakat, Feri juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu 2024 dan anggota TNI serta Polri yang telah mengawal proses demokrasi dengan aman dan kondusif.

Feri Anggriawan juga memastikan partisipasinya dalam kontestan Pilkada Kota Lubuklinggau. “Mulai saat ini, kita mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, serta keluarga dan sahabat Feri Anggriawan untuk bergerak mengantarkan beliau menjadi orang nomor 1 di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Feri Anggriawan sendiri berhasil meraih perolehan suara sebanyak 3350 suara di Kecamatan Utara I dan II dalam Pemilihan Legislatif 2024. Dengan perolehan tersebut, ia menunjukkan komitmen untuk mewakili dan mengabdi kepada masyarakat di wilayah dapilnya.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *