Gubernur Sumsel Beri Penghargaan Kepada ASN
Gubernur Sumsel Beri Penghargaan Kepada ASN

Gubernur Sumsel Beri Penghargaan Kepada ASN

Diposting pada

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan Satya Lancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumsel yang telah mengabdi selama 10 Tahun, 20 Tahun, dan 30 Tahun. Penyerahan penghargaan tersebut digelar di Griya Agung Palembang, Selasa (15/8).

Sedikit ada 354 ASN yang mendapatkan penghargaan dari negara tersebut. Dimana rinciannya penerima Satya Lancana Karya Satya sebanyak 65 orang, Satya Lancana Karya Satya 20 tahun sebanyak 66 orang dan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun 223 orang.
Herman Deru mengatakan, Satya Lancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan negara atas konsistensi dan kontribusi para pegawai.
“Saya ucapkan selamat kepada ASN ya g menerima penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi negara kepad para pegawai yang telah konsisten menjalankan tanggung jawabnya,” katanya.
Dia berharap, penghargaan itu dapat menjadi semangat para pegawai untuk semakin meningkatkan kinerja.

“Semoga penghargaan ini juga menjadi pemicu dan teladan para pegawai junior untuk konsisten sehingga nantinya bisa mendapatkan penghargaan serupa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *