Gubernur Sumsel menghadiri Tabligh Akbar PC
Gubernur Sumsel menghadiri Tabligh Akbar PC

Gubernur Sumsel menghadiri Tabligh Akbar PC

Diposting pada

OKU, Linggautoday.com –  Selain meresmikan jembatan, dalam agenda kunkernya ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sabtu (27/8) siang, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga menghadiri Tabligh Akbar PC Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pengandonan, di Masjid At- Taqwa di Desa Ujan mas, Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan itu Ia mengajak masyarakat yang mengikuti tabligh akbar bersyukur karena berkat rahmat Allah SWT dan ridha-Nya sehingga semua masih diberikan tuntunan, perlindungan terutama kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat hadir bersama pada acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kec. Pengandonan.

 

Ia juga mengatakan sangat menyambut baik dan gembira atas pelaksanaan Kegiatan acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kec. Pengandonan. Iapun mengajak masyarakat untuk meningkatkan ukhuwwah islamiyah sesama muslim dan menjadikan generasi muda yang cinta Al-Qur’an dan As-Sunnah serta semoga dijauhkan dari segala bala bencana yang akan menimpa bangsa Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada khususnya.

 

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini dan telah memberikan bantuan baik moril maupun materil serta terima kasih atas kesediaan hadir pada acara ini, mudah-mudahan atas kehadiran dan keikhlasan kita semua akan mendapat berkah dari Allah SWT dan amal ibadah kita di Tahun ini akan lebih baik dari Tahun yang lalu.

 

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan sejumlah bantuan untuk merampungkan pembangunan masjid At-Taqwa. Ia bahkan mendorong Pemkab OKU mengguyurkan bantuan masjid tersebut agar masyarakat semakin nyaman beribadah.

” Pesan Saya, setelah masjidnya indah dan bagus jangan sampai sepi. Tapi justru harus dimakmurkan dan dihidupkan dengan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *