ITT dan TTT Pra PON XXI-Kejurnas Balap Sepeda Sukses Digelar

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Pelaksanaan hari kedua Pra PON XXI Cabang Balap sepeda dan Kejuaraan Nasional Sumatera Selatan Tahun 2023 sukses dilaksanakan. Pada hari kedua, perlombaan dilaksanakan untuk kelas Team Time Trial (TTT) dengan delapan kategori lomba putra dan putri

Delapan kategori tersebut adalah Men Elite (ME), Men Under (MU), Men Junior (MU) , Men Youth (MY), Women Elite (WE), Women Under (WU) Women Junior (WJ) dan Women Youth (WY).

Pada TTT, pembalap tidak sendiri melainkan memacu sepeda masing-masing bersama rekan satu team atau satu team dua pembalap dengan jarak 18 kilometer atau 1 lap untuk tujuh kategori, sementara kategori Men Elite, berjarak 36 KM atau 2 Lap.

Usai pertandingan semua kategori langsung dilaksanakan pengumuman juara serta pengalungan medali kepada tiga besar pemenang masing-masing kategori. Pengalungan medali dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM).

Hadir saat pengalungan Medali, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Jambi, H Syarif Pasha, Ketua Harian ISSI Pusat, Jadi Rajaguguk, Ketua ISSI Sumse Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah yang juga melakukan pengalungan medali kepada para juara.

Berikut daftar pemenang ITT Men, ITT Women, TTT Men dan TTT Women.

ITT Men Kategori ME, juara pertama diraih oleh atlet atas nama Aiman Cahyadi dari Yogyakarta, kedua M Abdul Rohman atlet dari Jawa Timur dan ketiga diraih oleh Bernard Benjamin, atlet dari Kalimantan Barat.

ITT Kategori Men Junior, juara pertama M Syelhan atlet dari Jawa Timur, kedua M Rajasya dari Yogyakarta, ketiga M Atlah dari Banten.

ITT Kategori Men Youth, juara pertama Dendra Aditama dari Kalimantan Timur, kedua Deska Raya dari Jawa Tengah, ketiga Muhamad Yahya dari Sulawesi Barat.

ITT Kategori Men Under23, juara pertama M Andi Rayan dari Jawa Timur, kedua Maulana Asnan Alhayat dari DKI Jakarta, ketiga Davier Purwanto dari Jawa Timur.

ITT Kategori Women Elite, juara pertama diraih oleh Limtim Evangelina Setiawan dari Yogyakarta, kedua Ayustina Delia Priyatma dari Jawa Barat, ketiga Matirotika Marendra dari Jawa Tengah.

ITT Women Junior, juara pertama diraih oleh Aisyah Putri dari Jawa Timur, Kedua Andini Putri dari Kalimantan Timur, Ketiga Syafira Nur Azizah dari Jawa Tengah.

ITT Women Youth, juara Pertama diraih oleh Salsa Nikmatur Zahra Atlet dari Kalimantan Timur, Kedua Syafa Ahzan dari Yogyakarta, Ketiga Syahla dari Jawa Timur.

ITT Women Under23, juara pertama diraih oleh Dewikat Mulia dari Jawa Timur, Kedua Putri Setia dari Jawa Barat, ketiga Syakila Aska dari DKI Jakarta.

TTT Men Elite, juara Pertama diraih oleh Odi Purnomo Setiawan/Aiman Cahyadi dari Yogyakarta, kedua Rian Setiawan/Qoiru Alfi dari Lampung, Ketiga Andri Romadon/Usahnah Hilmi dari Lampung.

TTT Men Junior, juara pertama diraih oleh Julian Abimayu/Muhamad Aflah dari Banten, kedua Arkana Galih Hafis/Charisma Faiz Abadi dari Jawa Timur, dan ketiga M Farel Alfarizi/Margani Faadilah dari Jawa Tengah.

TTT Men Youth, juara pertama diraih oleh Deska Raya/Andrean Candra dari Jawa Tengah, kedua Kennard Inocencio/Dafa Aldiansyah dari Jawa Tengah, ketiga Arjuna/Aditya Suryadi Putra dari Kalimantan Timur.

Men Under 23, juara pertama diraih oleh Dimas Nur Fadhil/Yanuar Gilang dari Yogyakarta, kedua Luki Braga Pratama/Muhammad Hafidz dari Jawa Barat, Ketiga Ade Meisya/Muhammad Arif Hidayatullah dari Sumatera Barat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *