Jum’at Berkah Kapolres Lubuklinggau Bersama Rumah Sakit AR Bunda Membagikan Sembako dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Ibu Bhayangkari Ariyanti Indra Arya Yudha bersama jajaran dan Rumah Sakit AR Bunda mengadakan kegiatan Jum’at berkah, Jum’at (18/08/2023).

Kegiatan tersebut meliputi pembagian nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dilaksanakan di kelurahan Dempo dan kelurahan Jawa Kanan SS.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha bersama ibu Bhayangkari didepan wartawan mengatakan,” Syukur Alhamdulillah, Jum’at berkah ini bersama Runah Sakit AR Bunda berbagi untuk 200 paket berupa nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. lokasi yang kita bagikan yakni, di kelurahan Dempo dan kelurahan Jawa Kanan SS.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita, saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua sekaligus berbagi kasih dan perhatian bagi masyarakat membutuhkan, karena rizki yang kita dapat, ada sebagian memang ada haknya masyarakat yang kurang mampu untuk menerimanya, insyaallah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Jum’at”ungkap Kapolres.

Lanjut Direktur Rumah Sakit AR Bunda dr Sarah Ainar Rahman saat diwawancarai wartawan,”dimintai komentarnya mengatakan,”Jum’at barkah ini pihaknya beserta Kapolres lubuklinggau dan ibu Bhayangkari bisa bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat kota lubuklinggau yang kurang mampu.

“Adapun paket sembako yang kami bagikan 100 paket, Beras, Mie instan, Minyak sayur serta telur,”ungkap dr Sarah seraya menambahkan, harapan saya semoga kegiatan ini rutin terus dilaksanakan.

Sementara masyarakat penerima yang diwakili Zulkifli ketua RT 13 kelurahan Jawa Kanan SS mengatakan, Dirinya beserta masyarakat mengucapkan terima kasih untuk Kapolres beserta ibu dan Direktur Rumah Sakit AR Bunda yang memperhatikan masyarakat. Kami mendoakan Semoga Kapolres beserta ibu dan Direktur Rumah Sakit AR Bunda diberi kesehatan, serta rezky yang lancar,”ungkap Zulkipli.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *