Kompol H. Asep Supriyadi Melepas Tim Karate Emas Internasional Championship 2023 Bali

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supriyadi, penuh semangat melepas Tim Karate Emas yang merupakan binaan dari Polres Lubuklinggau untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Karate Internasional Championship 2023 di Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Acara pelepasan yang berlangsung pada Jum’at, 13 Oktober 2023, menjadi momen bersejarah yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Staff Ahli Walikota Lubuklinggau, Ketua Koni Kota Lubuklinggau, serta pejabat Polres Lubuklinggau.

Tim Karate Emas adalah contoh prestasi gemilang dari Polres Lubuklinggau, yang telah berlatih dengan tekun dan semangat juang yang tinggi. Kejuaraan Karate Internasional Championship 2023 di Bali menjadi panggung bagi mereka untuk menunjukkan potensi dan kemampuan luar biasa dalam dunia karate.

Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supriyadi, mewakili Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, memberikan semangat dan motivasi tinggi kepada para atlet karate. Beliau menyatakan, “Kegigihan, disiplin, dan semangat juang kalian adalah aset berharga. Tunjukkan kepada dunia bahwa atlet karate dari Lubuklinggau memiliki kualitas yang tak kalah dengan yang lain.”

Para atlet ini juga membawa harapan besar dari masyarakat Lubuklinggau, yang berharap mereka dapat meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama daerah. Partisipasi dalam kejuaraan internasional ini juga menjadi sarana untuk memotivasi generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang membanggakan di Kejuaraan Karate Internasional Championship 2023.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *