Lubuklinggau Siap Gelar Kejuaraan Tarkam Piala Kemenpora
Lubuklinggau Siap Gelar Kejuaraan Tarkam Piala Kemenpora

Lubuklinggau Siap Gelar Kejuaraan Tarkam Piala Kemenpora

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan kejuaraan antar kampung (Tarkam) Kemenpora tahun 2023, di ruang Rapat Dayang Torek Lt. 3 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu, (30/8/2023).

Dalam arahannya, Asisten 1 mengatakan kegiatan ini merupakan rencana awal pelaksanaan kejuaraan Tarkam Kemenpora tahun 2023.
Untuk cabang olahraga bola voli dan atletik akan dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS), sedangkan cabang bulu tangkis dihelat di Gedung Badminton, Kelurahan Watervang dengan waktu pelaksanaan pada 7 September 2023 nanti.
“Saya kira di Taman Olahraga Silampari sebagai kawasan olahraga dan rekreasi, dengan ruang lingkup yang besar dan memadai sangat cocok untuk lokasi pertandingan,” ujarnya.
Dirinya berharao kepada Dinas PUPR dan OPT terkait lainnya untuk saling mendukung dan berkoordinasi guna menyukseskan terlaksananya kejuaraan Tarkam yang disaksikan secara langsung oleh Kemenpora.
Disisi lain, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani menambahkan agar panitia menjaga kebersihan ruang lingkup lomba terutama toilet.
“Agar Kejuaraan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, diharapkan bantuan dari seluruh OPD untuk mewujudkan kebersihan guna memperlihatkan citra dan baik terhadap masyarakat dan kementrian,” imbuhnya.

Turut hadir, Kanit Intel Polres Lubuklinggau, IPDA Egi, Sekretaris Dispora, Adi Wena Ari Kunto, Ketua PBVSI, Caroline, Ketua PBSI, Ongky Pranata, Ketua PASI Lubuklinggau, Ahmad Robiansyah dan perwakilan OPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *