Menyambut HUT RI ke 78, SMP N 7 Kota Lubuk Linggau Adakan Berbagai Macam Lomba
Menyambut HUT RI ke 78, SMP N 7 Kota Lubuk Linggau Adakan Berbagai Macam Lomba

Menyambut HUT RI ke 78, SMP N 7 Kota Lubuk Linggau Adakan Berbagai Macam Lomba

Diposting pada

Lubuklinggau, LinggauToday.Com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 7 Kota Lubuk Linggau menggelar berbagai macam perlombaan, Selasa (15/8/23).

Ketika diwawancarai terkait kegiatan perlombaan, Kepala Sekolah SMPN 7 Anita, S.Pd. M.Pd menyampaikan, pada saat ini SMPN 7 sedang melaksanakan berbagai macam perlombaam diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, enggrang batok dan lomba menghias kelas.

“Alhamdulillah acara yang kita gelar untuk memperingati hari kemerdekaan berjalan dengan lancar, dan antusias siswa pun sangat besar untuk memeriahkan tujuh belasan ini,” ungkapnya.

Lanjut Anita, perayaan kemerdekaan ini sudah lama tidak dilaksanakan karena ada covid-19, jadi pada tahun ini baru bisa dilaksanakan.

“Ya karena, pada tahun tahun sebelumnya kita mengalami musibah dengan adanya Covid-19. Jadi pada tahun inilah kita bisa melakukannya dan seharusnya kemerdekaan ini kita peringati dengan baik,” katanya.

Anita juga menambahkan, untuk perlombaan ini dilaksanakan dari tanggal 14 sampai 16 Agustus, dan pada 17 agustus akan melaksanakan upacara bendera.

“Perlombaan kita mulai dari tanggal 14 sampai 16 agustus, sedangkan 17 agustusnya kita melaksanakan upacara bendera. Untuk juri kita dari pihak sekolah sendiri. Sedangkan penilaian untuk juara, juri memiliki beberapa kriteria yang diambil,” pungkasnya.

Jurnalis
Rinof Linggau Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *