PB ISSI : Terimakasih Wako Lubuklinggau dan ISSI Sumsel
PB ISSI : Terimakasih Wako Lubuklinggau dan ISSI Sumsel

PB ISSI : Terimakasih Wali Kota Lubuklinggau dan ISSI Sumsel

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe lepas start balap sepeda Pra Pon XXI dan Kejurnas Sumatera Selatan 2023 kategori Individual Road Race (IRR) wanita yang dilaksanakan start dari Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau.

Kemudian, Wali Kota juga berkesempatan melepas start Cross Country yang dilaksanakan di sirkuit Jogoboyo, Kota Lubuklinggau dan meninjau beberapa titik jalur yang akan dilewati pada kelas Downhill nantinya di Bukit Sulap.
“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas dan semoga memberikan hasil terbaik bagi team dan daerah masing-masing,” ungkapnya.
Wali kota merasa bangga, atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Lubuklinggau. Sebab, dengan demikian ratusan orang dari luar Lubuklinggau hadir di Lubuklinggau dan tentunya mereka berbelanja dan menginap di Lubuklinggau yang membuat perputaran ekonomi di Lubuklinggau.
Sementara, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB ISSI, Budi Saputra mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kejurnas dan babak kualifikasi PON banyak sekali bibit muda dari seluruh Indonesia.
“Hari ini kerjurnas dan babak kualifikasi PON memperlombakan XCO putra dan putri yang diikuti 60 putra dan 30 putri, saya melihat talent pool lahir banyak dari seluruh indonesia. Ini rekor terbanyak. Dan semoga atlet-atlet Indonesia semakin berprestasi di tingkat internasional dan menjadi juara asia dan dunia,” katanya.
Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau, dan ISSI sumatera selatan dan ISSI Kota Lubuklinggau yang telah melaksanakan kegiatan ini di Lubuklinggau dengan sangat baik.

“Saya terimakasih kepada wali kota Lubuklinggau, ISSI sumsel, dan ISSI Lubuklinggau, lancar semuanya dan semuanya senang atas fasilitas yang disediakan pemerintah kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *