Foto: Tangkapan Layar Halaman Facebook Info Linggau today

Pelanggar Lalulintas Tidak Mengunakan Helm Mengamuk Saat Diberhentikan Petugas di Lubuklinggau

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com -14 Oktober 2023, Kejadian dramatis terjadi pagi ini di Terminal Atas Lubuklinggau ketika seorang pelanggar lalu lintas tidak mengenakan helm menolak berhenti saat dihentikan oleh petugas Polantas. Insiden ini terjadi pada pukul 10.30 pagi.

Aksi pelanggaran yang berani ini menarik perhatian banyak pengguna jalan dan warga sekitar terminal. Seorang petugas Polantas yang melakukan pengaturan lalu lintas melihat pengendara motor tersebut melanggar aturan dengan tidak mengenakan helm. Petugas segera memberikan isyarat untuk berhenti.

Petugas Polantas dan Dinas Perhubungan berusaha memberikan penjelasan kepada pelanggar. Aksi mengundang penasaran para saksi yang melihat kejadian ini. Kejadian ini membuat lalu lintas di sekitar terminal menjadi padat, sementara para saksi berusaha merekam kejadian tersebut dengan ponsel mereka.

Dengan sabar petugas akhirnya berhasil menenangkan pelanggar. Dan langsung diberikan surat tilang dan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kejadian ini mencerminkan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan perlunya penegakan hukum yang tegas terhadap pelanggaran tersebut. Keberanian petugas Polantas dan Dinas Perhubungan dalam menindak pelanggaran lalu lintas telah memberikan contoh yang baik dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain dengan mengenakan helm saat berkendara.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *