Pemkab Musi Rawas Launching Aplikasi Super Mantab
Pemkab Musi Rawas Launching Aplikasi Super Mantab

Pemkab Musi Rawas Launching Aplikasi Super Mantab

Diposting pada

Musi Rawas, Linggautoday.com – Asisten Administrasi Umum dan Keuangan H. Mukhlisin didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Adi Irawan memimpin rapat persiapan launching aplikasi Super Mantab di Ruang Advokasi Setda Mura, Senin (14/8/2023).

Adapun aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pedagang di wilayah Kabupaten Musi Rawas maupun pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lainnya untuk menjual produk dan bertransaksi dengan masyarakat.

 

Aplikasi Super Mantab ini dipersiapkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, di mana nantinya sistem aplikasi ini membuat para pelanggan bisa memesan produk UMKM dan langsung terhubung ke WA (WhatssApp) penjual. Selain itu, terdapat informasi mengenai pariwisata di Kabupaten Musi Rawas serta berbagai informasi lainnya.

 

Kepala Diskominfo Mura Adi Irawan menyampaikan bahwasanya aplikasi ini sudah siap untuk dilaunching. Pelaksanaan Launching Aplikasi Super Mantab rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 sekaligus sosialisasi penggunaan Aplikasi Super Mantab.

Turut Hadir, Dinas Pariwisata, Dinas Dukcapil, Dinas PMD, Kesbangpol, Diskop UMKM, Bagian Kesra, serta Pelaku UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *