Pemprov Sumsel Menggelar Berbagai Agenda Kegiatan
Pemprov Sumsel Menggelar Berbagai Agenda Kegiatan

Pemprov Sumsel Menggelar Berbagai Agenda Kegiatan

Diposting pada

Palembang, Linggautoday.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia Tahun 2023. Pemprov Sumsel menggelar berbagai agenda kegiatan, selain perlombaan aneka permainan rakyat, juga menggelar  olahraga bersama yakni  jalan santai  yang  dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel S.A Supriono yang dipusatkan  di Halaman Kantor Gubernur Sumsrl, Minggu (13/8) pagi.

Ribuan ratusan peserta dari berbagai kalangan terlibat langsung dalam jalan santai yang digelar Pemprov Sumsel kali ini yang diawali dengan start dari  halaman kantor Gubernur Sumsel  Jalam  Kapten A. Rivai yang dilanjutan menyusuri jalan F. Tandean – Jalan Angkatan 45 – Transmart Palembag- Jalan Radial – Ramayana – Palembang Indah Mall – Jalan Jdnderal Sudirman – Kembali  dan finish kembali di halaman Kantor Gubernur.

Dalam kegiatan  tersebut Gubernur Sumsel yqng diwakili Sekda SA Supriono bersama Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati Melaunching   Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di  Provinsi Sumsel yang selanjutnya bendera tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya, Sekda Supriono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Termasuk para peserta jalan santai yang suda memerihakannya.

“Mari kita sambut kegiatan degan gembira dalam rangaka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 RI Tahun 2023,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *