Penasihat dan Ketua GOW Terharu di Acara Lasting Legacy for GOW
Penasihat dan Ketua GOW Terharu di Acara Lasting Legacy for GOW

Penasihat dan Ketua GOW Terharu di Acara Lasting Legacy for GOW

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana bersama Ketua GOW, Hj Sri Hariyati Sulaiman menghadiri kegiatan Lasting Legacy for GOW di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Senin (21/8/23).

Acara diawali dengan pemutaran rekam jejak GOW Kota Lubuklinggau dalam sepuluh tahun terakhir, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan quotes oleh ketua-ketua organisasi wanita di Kota Lubuklinggau diantaranya Ketua DWP, Hj Henita Trisko dan Ketua Bayangkari, Ariyanti Indra.

Dalam sambutannya, Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinannya masih terdapat kekurangan.

Dengan penuh haru, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus khususnya Penasihat GOW Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana yang sudah membantu secara fisik maupun batin dalam menjalankan tugas GOW selama sepuluh tahun terakhir.

“Saya yakin, walaupun nanti siapapun yang memimpin kedepan, GOW Kota Lubuklinggau tetap tanpa konflik dan berkarya demi Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Penasihat GOW, Hj Yetti Oktarina Prana, mengucapkan ribuan terima kasih atas cinta dan kasih yang telah diberikan rekan-rekan pengurus organisasi wanita yang sudah mendukung dirinya bersama Ketua GOW dalam melaksanakan seluruh kegiatan kewanitaan di Kota Lubuklinggau.

Mulai dari pertemuan rutin sampai dengan batik durian yang berhasil go internasional, organisasi-organisasi wanita di Kota Lubuklinggau selalu mendukung penuh kegiatan yang bermanfaat bagi Kota Lubuklinggau.

“Berkat ibu-ibu sekalian, Batik Durian kita berhasil go internasional dan akan segera dibukukan dalam series buku Batik Indonesia oleh Gramedia,” ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh perwakilan GOW, Ny Endang Armeidi dan perwakilan DWP, Hj Defi Tegi Bayuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *