Polres Lubuklinggau Gelar Penyuluhan Menjelang Pemilu 2024

Diposting pada

Lubuklinggau, Kamis, 21 September 2023 – Polres Lubuklinggau menggelar kegiatan penyuluhan yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang. Kegiatan ini diselenggarakan di Polres Lubuklinggau dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat dari wilayah tersebut.

Dengan tema “Stabilitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Larangan Memainkan Musik Remix, dan Antisipasi serta Pencegahan Karhutla,” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilukada.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supriyadi, yang mewakili Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha. Turut mendampingi adalah Kasat Binmas AKP Dadang dan diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuklinggau.

Dalam acara tersebut, para tokoh masyarakat diajak untuk berdiskusi, bertukar pandangan, dan mendapatkan informasi terkini tentang berbagai masalah yang berkaitan dengan stabilitas Kamtibmas. Hal ini merupakan upaya Polres Lubuklinggau untuk memastikan bahwa Pemilukada berlangsung dengan damai dan lancar tanpa adanya potensi konflik atau gangguan keamanan.

Selain itu, penyuluhan ini juga menyoroti larangan memainkan musik remix sebagai salah satu langkah untuk mencegah potensi peredaran narkotika. Karhutla juga menjadi salah satu perhatian penting, terutama mengingat masa kemarau yang berpotensi menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan ini adalah bagian dari langkah-langkah proaktif Polres Lubuklinggau dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, terutama dalam menghadapi Pemilukada. Polres Lubuklinggau tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memastikan pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan aman dan lancar. Dengan kolaborasi antara pihak kepolisian, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 akan berlangsung dengan sukses dan damai.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *