Provinsi Sumsel Menggelar Pra Rapat Tata Kelola Sumber Daya Manusia
Provinsi Sumsel Menggelar Pra Rapat Tata Kelola Sumber Daya Manusia

Provinsi Sumsel Menggelar Pra Rapat Tata Kelola Sumber Daya Manusia

Diposting pada

Palembang, Linggautoday.com – Dalam rangka mempercepat penataan tata kelola SDM juga sebagai upaya persamaan persepsi dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Sumatera Selatan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumsel menggelar Pra Rapat Koordinasi Penataan Tata Kelola Sumber Daya Manusia Tahun 2023.

Bertempat di Aula Putri Kembang Dadar BPSDM, Selasa (29/8) Rapat dibuka dengan resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono.

Dalam kata sambutannya, Ir. SA Supriono mengatakan, Tata kelola SDM yang baik memerlukan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional serta tersertifikasi.

“Untuk mendukung hal tersebut diperlukan Diklat yang dapat memenuhi kebutuhan ASN untuk menuju ASN Berkelas Dunia sesuai harapan Pemerintah. Pembenahan terhadap Lembaga Penyelenggara Diklat harus dilakukan menyeluruh mulai dari penyelarasan kurikulum, penyediaan sarana prasarana hingga akreditasi dan sertifikasi kompetensi alumni,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *