Sekda Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS/ Ponpes Tingkat Kota Lubuklinggau
Sekda Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS/ Ponpes Tingkat Kota Lubuklinggau

Sekda Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS/ Ponpes Tingkat Kota Lubuklinggau

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautuday.com – Sekda Kota Lubuklinggau H.Trisko Defriyansa melepas lomba gerak jalan pelajar SMP/MTS/Pondok Pesantren (Ponpes) putra dan putri dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tingkat Kota Lubuklinggau di Lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau, Minggu (13/8/2023).

Dalam sambutannya H. Trisko Defriyansa menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh peserta, lomba diadakan dalam rangka HUT Ke-78 sekaligus sebagi motivasi untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.

“Saya berharap semoga gerak jalan berjalan dengan lancar serta sukses, ingat menang kalah adalah hal yang biasa yang terpenting selalu jaga sportifitas dan solidaritas,” katanya.

Sementara Kepala Disdikbud Kota Lubuklinggau Firdaus Abky menyampaikan lomba gerak jalan ini diikuti 28 tim putra dan putri dari SMP/MTs yang ada di Kota Lubuklinggau sedangkan lomba mengambil star dari Lapangan Perbakin dan finis di pelataran Masjid Agung. As-Salam.

“Lomba gerak jalan diikuti 96 SD, 28 SMP dan 54 SMA, lomba gerak jalan ini dimulai dari tingkat SD dan paud pada Jumat 11 Agustus 2023 yang dilanjutkan tingkat SMP dan nanti akan dilanjutkan lagi dengan tingkat SMA sedangkan tingkat paud diikuti 125 paud yang bersifat karnaval dimana star dari Taman Kurma Lubuklinggau,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *