Sekda Pimpin Rakor Lomba Kampung Tatib Lantas
Sekda Pimpin Rakor Lomba Kampung Tatib Lantas

Sekda Pimpin Rakor Lomba Kampung Tatib Lantas

Diposting pada
Lubuklinggau, Linggautoday.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat koordinasi Lomba Kampung Tata Tertib Lalu Lintas (Tatib Lantas) Kota Lubuklinggau di ruang rapat Lt. 3 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin, (28/3/2023).
Dalam sambutannya, Sekda mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya program ini kiranya menjadi awal baik masyarakat untuk lebih bijak dan lebih tertib dalam berlalu lintas di jalanan.
Rencana lokasi Lomba Kampung Tata Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Watervang.
“Apalagi di Watervang saat ini merupakan kawasan wisata, yang secara infrastruktur sudah sangat memadai. Selain itu, agar kiranya seluruh OPD terkait saling mendukung dan koordinasi berkontribusi untuk menyukseskan acara ini,” ucapnya.
Sementara itu, Kasatlantas Kota Lubuklinggau, AKP Agus Gunawan mengatakan tujuan rapat koordinasi ini untuk menentukan langkah -langkah bersama instansi terkait guna membahas pencanangan Kampung Tertib Lalu Lintas.
“Kampung Tertib Lalu Lintas tujuannya agar masyarakat di lokasi tersebut bisa menjadi percontohan, dimana lalu lintas bisa berjalan sesuai keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran,” ucapnya.
Turut hadir, Kadinkes, Erwin Armeidi, Kadishub, H Abu Ja’at, Camat Lubuklinggau Timur, Wahyu Lindra, perwakilan Disperindag, Dinkop UKM, Pariwisata, Dispang,Perkim, PU PR, DLH, Pertanian dan Kominfo.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *