Sekretaris Daerah (Sekda) Pimpin Rapat Pembahasan Dana Hibah Pengamanan Pilkada
Sekretaris Daerah (Sekda) Pimpin Rapat Pembahasan Dana Hibah Pengamanan Pilkada

Sekretaris Daerah (Sekda) Pimpin Rapat Pembahasan Dana Hibah Pengamanan Pilkada

Diposting pada

Lubuklinggau, linggautoday.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat pembahasan dana hibah pengamanan Pilkada tahun 2024 di ruang rapat Sekda Lt. 2 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kamis, (24/8/2023).

Dalam arahannya, Sekda mengatakan bahwa anggaran pengamanan Pilkada tahun 2024 tetap mengacu pada anggaran pada Pilkada sebelumnya, namun ada beberapa item yang mengalami kenaikan seperti jumlah personel dan lain sebagainya.
“Masalah dana pengamanan Pilkada ini perlu dibahas sebagai langkah persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada nantinya, penyesuaian anggaran yang akan dilaksanakan semaksimal mungkin. Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak BPKP melalui Kesbangpol untuk mencari standar pelaksanaan paling ideal demi menyukseskan Pilkada aman dan damai,” papar Trisko.

Turut hadir dalam rapat ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani Kepala Kesbangpol, Henny Fitrianty bersama Kabid Idwasbang, Taufik Hidayat, perwakilan BPKAD/TPAD, Wahada Ramadhan, perwakilan Inspektorat, Heri Darwin, perwakilan Bappeda, Syapiutra, Pasi Ops Kodim 0406/Lubuklinggau, Kapten Inf Well Edward Roni, Ba Ops Kodim 0406/Lubuklinggau, Sertu Adi Santoso, perwakilan Polres diantaranya Amirudin Iskandar, AK Sembiring, Andi Jaya dan Dodi Chandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *