Semarak HUT RI ke 78, PAUD TK ISLAM HIDAYAH Gelar Perlombaan
Semarak HUT RI ke 78, PAUD TK ISLAM HIDAYAH Gelar Perlombaan

Semarak HUT RI ke 78, PAUD TK ISLAM HIDAYAH Gelar Perlombaan

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggau Today Com – Di Balik kemerdekaan ada perjuangan itu salah satu kalimat indah terangkai dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 di PAUD TK Islam hidayah Lubuklinggau, Rabu (16/8/2023).

PAUD TK Islam hidayah dengan bernuansa islami beralamatkan di jalan kelapa kelurahan Watervang kota Lubuklinggau ini merayakan semarak HUT RI ke-78 dengan menggelar perlombaan antar tingkatan baik PAUD dan TK tak kalah seru wali murid pun ikut serta dalam perlombaan antara lain, Lomba memekai baju sendiri, dan lomba makan kerupuk. Untuk wali murid di adakan lomba memindahkan bendera, antusias para peserta di tambah semangat dari para guru pendidik menjadikan perlombaan ini terlihat sangat meriah.

Kepala Sekolah PAUD TK Islam hidayah Ibu Hj. SUROIDAH, S.pd AUD mengatakan dalam sambutannya, mengisi kemerdekaan adalah salah satu bentuk PAUD TK Islam hidayah dalam menanamkan nilai luhur perjuangan kemerdekaan RI dan dengan ini pula menanamkan pada putra putri didikan PAUD TK agar dapat mengenal hari-hari nasional dan juga tujuan utama lomba yang di gelar hari ini pun menanamkan semangat serta kemandirian pada anak didik.

“Mengisi kemerdekaan salah satu bentuk menanamkan ke anak-anak hari nasional, dalam lomba ini melatih kemandirian dan juga perjuangan anak untuk meriah kemenangan, salah satu lomba yaitu lomba memekai baju sendiri melatih kemandirian anak, semua dapat hadiah baik yang menang atau tidak, jadi semua anak-anak bu guru harus semangat dan lakukan semaksimal mungkin ya nak,” ajaknya.

“Anak-anak antusias walaupun mereka mungkin terlihat lelah, kalo ibu-ibu nya seru dan mereka buat kelompok campur untuk saling mengenal dan menyambung tali silaturahmi karena kan biasa nya ibu nya hanya mengantar ini ibu-ibu nya ikut lomba, alhamdulillah acara meriah dan sukses,”pungkasnya.

Jurnalis
Rinof Linggau Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *