Wako Terima Kunker Kepala Basarnas Provinsi Sumsel
Wako Terima Kunker Kepala Basarnas Provinsi Sumsel

Wako Terima Kunker Kepala Basarnas Provinsi Sumsel

Diposting pada

Lubuklinggau, Linggautoday.com – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima kunjungan kerja (kunker) kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (KABASARNAS) Provinsi Sumsel, Hery Marantika, SH,MSi di kediaman pribadinya Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (4/9/2023),Basarnas.

Dalam kata sambutannya, Wako menyampaikan Pemkot Lubuklinggau telah membangun gedung BASARNAS Kota Lubuklinggau dan menghibahkan bangunannya agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

“Mudah-mudahan sebelum masa jabatan saya berakhir pada 17 September nanti, gedung tersebut telah selesai 100 persen,” imbuhnya.

Dia juga berharap kedepan Basarnas dapat melengkapi kekurangan yang ada sekaligus dapat menjaga gedung tersebut dengan sebaik mungkin.

Ini penting, karena BASARNAS Lubuklinggau nantinya tidak hanya menangani peristiwa yang terjadi di Kota Lubuklinggau saja, namun merambah ke daerah lain seperti Kabupaten Empat Lawang, Musi Rawas, Rejang Lebong dan Lahat.

Sementara Kepala Basarnas Sumsel, Hery Marantika mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah membangun gedung BASARNAS Lubuklinggau.

Lubuklinggau sambungnya termasuk satu-satunya kota yang sangat memperhatikan BASARNAS dengan memberikan bantuan berupa fasilitas sarana-prasarana gedung.

Ikut mendampingi wali kota, Staf Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Kepala DPKPPB, H Lutfi Ishak dan Kepala Diskominfotiksan, M Johan Imam Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *